Cinta 1 : Doctors cry Too

Dear all

Saya punya buku bagus sekali diberi teman saya,
doctors cry too
September tahun lalu saya kirim email ke Prof iwan –
isinya saya curhat perihalk suatu obat dan perihal
pola pemberian obat pada anak di Indonesia

Terjadilah serentetan email antara kami
Lalu saya lempar ke parents yang saat itu sudah mulai
banyak membantu “my crazyness” hahaha. Buat lagi
ceramah setelah sekian lama terhenti. lalu buat milis
lalu kegiatan sehat ini diformulasi lebih sistemik dan
luas, ke radio, majalah, pokoknya menyusup kemana-mana
Silently, pleasantly, but strongly persistent.
Teman2 saya yang tadinya gak mau denger seblah mata,
sekarang mulai, ehhh si wati nih seriusss ya. Yang
tidak setuju dengan nilai gerakan ini juga gak bisa
apa2 wong saya g ak nyalahin siapa2 kok, saya cuma
mengajak kalian jadi konsumen yang cerdas (empowering
the consumers).

Lalu saya lempar lagi buat breast feeding support
group, jadi!!!

Saya sangat berterimakasih kepada semua yang saya tdk
bisa sebut satu persatu atas semua bantuan. Tuhan saja
yang bisa membalas. JDFI, wowww thanks alot ya delta
female.
Panitia paket 1, wowww
Sekarang ada lagi panitia paket 2.

Terimakasih buat semua member milis yang “menghibur”
saya, memompa semangat saya. Saat saya tulis saya tak
punya banyak teman, sebetulnya yang saya maksud
adalah:
SAYA TAK PUNYA BANYAK TEMAN DARI KALANGAN MEDIS
hehehehehe

Doctors cry too
But this cry is out o f happiness

wati

Leave a Reply

