Cinta 11 : Melbourne

Jakarta, Jumat 11 Agustus 2006

Dear all
apa kabar?
saya jujur saja …. saking lamanya gak bikin pelangi dan cinta sampai2 gak
tahu
nomor berapa
ada catatan di folder no 8, no 10 tapi no 9 gak ada, tapi kok no 8 nya ada 2

ya udah

Meski semi pasif hehehe … at least 90% email masuk saya baca. Cuma untuk
bikin
BR … belum ada waktu (belakangan jarang begadang, kalaupun begadang kayak
tadi
malam, ada pekerjaan yang mesti digarap secepatnya).

Belakangan ini hehehe memang susah banget ngatur waktu
Tuntutan alamiah sebagai ibu sedang memuncak …takut bertambah rasa guilty
sama
anak jadi …. hehehe ya itu … mesti bisa memilih dan memprioritaskan
Kedua … email luar biasa .. dari milis maupun dari melbourne; semuanya
terkait
masa depan YOP … kan harus kuat fondasinya supaya sustainable.
Seperti hendarwin bilang, saya punya kewajiban memperisapkan segala
sesuatunya,
kan dah tua nih hehehe
supaya Hendarwin dan SP lain bisa berkurang rasa khawatirnya (katanya kalau
saya
wafat…) nah 2 bulan terakhir ini sibuk urus masa depan YOP
lah kalau gak kuat, saya kan gak berani meminang dokter-dokter muda buat
involve
deeper and bisa committed longterm
Jadi ya boleh lah kalau dibilang turun gunung hehehe

Lusa, Insya Allah saya berangkat
Jadwal puadattt
1. abstrak diterima untuk:
4th Australasian Conference on Safety and Quality in Health Care …. 21-23
August, 2006 – Melbourne Exhibition and Convention Centre

2. ke NewCastle University – Clinical Pharmacology, mengunjungi pakar RUD
Prof
David Henry

3. Ke Uny Melbourne
gak usah saya break down ya karena pusiiing dan cemasss…. mengingatkan
daku
akan persiapan yg belum matang
Pokoknya, buat masa depan YOP gitu …

4. presentasi …

Gituuuu ….
Mohon doanya…. biar sukses semuanya, diberi kemudahan dan masa depan YOP
lebih
jelas
Minta maaf ya … jarang nulis
tapi wong kalian sudah mulai mandiri dan memang harus berani mandiri
ibarat sedang di weaning

love
sampai jumpa besok
oh ya … jangan lupa … denger radio delta dan utan kayu ya hehehe

wati

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: