Buku Bayiku Anakku

bayiku
Buku ini ditulis berangkat dari pengalaman pribadi baik sebagai ibu maupun sebagai dokter anak. Oleh: Purnamawati S Pujiarto, Dr, SpAK, MMPaed Semoga kita semua semakin bijak Agar anak cucu kita tumbuh dan berkembang secara optimal Serta mampu bersaing di arena global Semoga …

Wati

11 Responses so far »

  1. 1

    aisya said,

    salam

    terima kasih sebelumnya…sebenaa saya belum baca buku ini,akan tetapi saya akan mencari dan akan membacanya.karena buku sebelumnya sangatlah bermanfaat bagi pengetahuan saya.

    terima kasih

  2. 2

    mentari said,

    Saya baca buku ini dari mulai saya hamil dan terkaget2 karena baru kali ini ada buku yang begitu informatif dan lengkap..dr.wati membagi semua ilmunya dengan bahasa yang mudah dimengerti..terima kasih banyak bunda…

  3. 3

    imelda said,

    kira2 di toko buku masih ada gak yah buku ini? Kalau masih ada, di semua toko buku atau hanya toko2 tertentu?
    trims

  4. 4

    Papa Samuel said,

    Bu Dokter yang baik, buku ini banyak manfaatnya tapi susah dicari. Saya rasa sudah waktunya untuk dicetak ulang sehingga lebih banyak orang bisa belajar dari buku Ibu ini. Thanks and all the best!

  5. 5

    aini said,

    saya cari buku ini kok susah banget ya..sebenarnya masih ada nggka ya buku ini ditoko2 buku.mohon bantuannya.terimaksih

  6. 6

    wina said,

    Buku ini emang sudah waktunya dicetak ulang, Bu Dokter..
    Banyak yang cari tapi di pasaran udah ga ada. Padahal buku ini bagus dan penting buat para orang tua. Sama buku yang QA smart parenting for healthy children juga

  7. 7

    Fitri said,

    Asalam… bu dokter saya pengen beli bukunya masihkah ada?? kalau sudah tidak ada mohon untuk dicetak ulang… terima kasih….

  8. 8

    Lydia Amrina said,

    Bunda…aku udah lama cari buku ini, tapi blm pernah ketemu.
    Cetak lagi dong bun..

  9. 9

    ateaka said,

    bunda wati…. harap masukan dr temen2 di atas diperhatikan.. yaitu copy ulang buku tersebut karena di semua toko buku sudah tidak menjual buku bunda yang satu ini. terima kasih🙂

  10. 10

    Nanin said,

    aku mau donk bun bukunya… bisa dipesan gak…???

  11. 11

    wiwid said,

    susahnya cari bukunay dokter wati ini. baik buku pertama tersebut maupun buku lanjutannya. Bisa beli online gak nih bunda???! Yang punya info shar yaaa….


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

